Mari Danai Penerbitan Komik & Buku Kumpulan Cerpen Buddhis

Mari danai penerbitan: 





*Komik SANGGHA SAHABAT MULIA. Karya: Swarnacittā Komik warna 160 halaman, teladan puluhan siswa unggul Buddha. Dikemas dalam cerita yang mendidik dan menarik untuk segala usia dalam latar keseharian hidup. 

* Buku Kumpulan Cerpen "KETIKA METTA MEMILIH." Karya: Hendry Filcozwei Jan. Berisi 10 cerpen Buddhis bernapaskan Dharma dan realitas kehidupan. Kisah inspiratif yang menjawab permasalahan hidup sehari-hari: dilema memilih pasangan hidup, bakti kepada orangtua, kewaspadaan, dan karma. 

Buku akan dibagi gratis ke Sanggha, Duta Dharma, Perpustakaan, STAB, KMB, Stokis, Donatur. Dana Rp150.001/paket via BCA 4900333833 Yayasan Ehipassiko. Lalu SMS nama, alamat, dana ke 085888503388 / BB Ehipassiko sampai dengan 20 Oktober 2014. 

Love You,

STUDI-AKSI-MEDITASI 
DHARMA HUMANISTIK


Buku Kumpulan Cerpen Buddhis "Ketika Metta Memilih" tidak dijual. Buku ini bisa Anda dapatkan dengan donasi selayaknya (cara pesan, klik: Cara Pesan atau klik ini: Formulir Pemesanan). Anda berdana, lalu pihak Ehipassiko akan mengirimkan buku ini kepada Anda.

Info juga bisa Anda lihat di (klik saja): FaceBook Ehipassiko

Kelak (setelah terbit), buku ini bisa Anda lihat di (klik saja): Ehipassiko

Sebagai penulis, saya sangat berharap karya saya ini dibaca dan bermanfaat bagi banyak orang. Jika Anda ingin mengirim komentar, kritik, dan saran, silakan kirim ke: hfj1105@yahoo.com

Anda juga senang menulis cerpen? Mari bergabung bersama kami (klik saja): Komunitas Cerpen Buddhis (KCB). Kami berencana menerbitkan buku kumpulan cerpen Buddhis (minimal 1 buku per tahun) dan dibagikan secara gratis. Dana untuk pencetakan buku berasal dari penggalangan dana dari donatur. Mari jadi relawan bersama KCB, berkontribusi untuk Buddha Dhamma.




1 2 3

0 komentar: